Sabtu, 12 Januari 2013

Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR

Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada orangtua dan temam-teman seperjuangan yang telah memotivasi saya, serta dosen yang telah membimbing dalam menyelesaikan tugas makalah ini.
Makalah ini disusun agar pembaca dapat mengetahui beberapa konflik dalam organisasi beserta penyelesaiannya yang saya sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber.
Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dankritiknya.Terimakasih.


Pekanbaru, 17 mai 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Menarik Lainnya :)